PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Main Author: | ADE IRVAN SURYANA, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/9513/1/COVER.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/2/BAB%201.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/3/BAB%202.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/4/BAB%203.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/5/BAB%204.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/6/BAB%205.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/8/LAMPIRAN.pdf http://repository.unj.ac.id/9513/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik dan kepuasan mahasiswa terhadap penggunaan kembali sibering pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Jakarta selama 6 bulan terhitung sejak Februari sampai dengan Juli 2020. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive Sampling sebanyak 145 responden dengan hasil yang didapat dari penelitian ini adalah: (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dengan Penggunaan Berkelanjutan; (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Konsumen terhadap Pengunaan Berkelanjutan. The Puspose of this study was determine the effect of Electronic Service Quality and Satisfaction of Continuance Usage of FE UNJ Students. This research was conducted at the Faculty of Economics, Universitas Negeri Jakarta for 6 months from February to July 2020. The research method that the researchers used was a survey method with a correlational approach, the population used were all female students of the Faculty of Economics, Jakarta State University. The sampling technique used was Purposive Sampling technique of 145 respondents with results obtained from this study were: (1) There is a positive and significant effect between the electronic service quality on continuance usage; (2) There is a positive and significant effect between customer satisfaction on continuance usage.