Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE X PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
MOCHAMAD ILHAM SABILAH, .
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perilaku Konsumen
Online Access:
http://repository.unj.ac.id/9437/4/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/1/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/2/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/5/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/7/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/17/DAFTAR%20RIYAWAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/9437/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE X PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SABILAH, MOCHAMAD ILHAM
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR)
oleh: Awaluddin, Awaluddin
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOKBEN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: RIZKI, ZAHRO FIQIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOKBEN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ZAHRO FIQIA RIZKI, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE
oleh: Isran, Noviana La, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...