Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: RACHMI NUR AZIZAH, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Karya Tulis Perguruan TInggi
Online Access: http://repository.unj.ac.id/9403/1/COVER%20-%208135164091.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AZIZAH, RACHMI NUR
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas YARSI)
    oleh: Anisa, Ayu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO
    oleh: Matheos, Marsah Ivana, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha
    oleh: ., Ketut Pancawati, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2013 dan 2014 Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
    oleh: Aqmarina, Shabrina, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...