PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Main Author: | SEKAR AYU KIRANA, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/9332/1/COVER.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/2/BAB%201.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/3/BAB%202.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/5/BAB%203.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/18/BAB%204.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/7/BAB%205.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/9/LAMPIRAN.pdf http://repository.unj.ac.id/9332/ |