PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Restoran All You Can Eat)
Main Author: | TESSA MAUDY PRILIYAN, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/9167/1/COVER.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/2/BAB%201.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/3/BAB%202.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/4/BAB%203.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/5/BAB%204.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/6/BAB%205.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/9/LAMPIRAN.pdf http://repository.unj.ac.id/9167/ |