Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • GREEN CONSUMER BEHAVIOR (GCB)...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

GREEN CONSUMER BEHAVIOR (GCB) DIDASARKAN PADA KEPRIBADIAN ( BIG-FIVE PERSONALITY) MAHASISWA TERHADAP LINGKUNGAN DAN GENDER (Studi Expost-Facto Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: CHOLILAWATI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ilmu Lingkungan
Pendidikan
Perilaku Konsumen
Online Access: http://repository.unj.ac.id/8510/24/COVER%20-%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/22/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/3/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/4/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/23/Bab%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/6/DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/18/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Persepsi konsumen terhadap produk minuman ringan (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi unsyiah)
    oleh: DIDIT IRMAWAN
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh sikap dan norma subyektif terhadap niat beli mahasiswa sebagai konsumen potensial merek nokia (target penelitian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsyiah)
    oleh: IRWANDI SAPUTRA
    Terbitan: (2010)
  • Analisis faktor motivasi dan kelompok referensi terhadap pembelian telepon seluler Sony Ericson yang berkamera [studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
    oleh: Escott, John
    Terbitan: (2004)
  • Studi tentang nilai nilai konsumen kebutuhan dan niat perilaku perbandingan Indonesia dan Korea = A study on consumers values needs and behavioral intentions comparison of Indonesia and Korea / Kim Tae Young
    oleh: Kim Tae Young, author
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...