Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
GREEN CONSUMER BEHAVIOR (GCB)...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
GREEN CONSUMER BEHAVIOR (GCB) DIDASARKAN PADA KEPRIBADIAN ( BIG-FIVE PERSONALITY) MAHASISWA TERHADAP LINGKUNGAN DAN GENDER (Studi Expost-Facto Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
CHOLILAWATI, .
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Ilmu Lingkungan
Pendidikan
Perilaku Konsumen
Online Access:
http://repository.unj.ac.id/8510/24/COVER%20-%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/22/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/3/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/4/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/23/Bab%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/6/DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/18/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/8510/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Persepsi konsumen terhadap produk minuman ringan (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi unsyiah)
oleh: DIDIT IRMAWAN
Terbitan: (2010)
Pengaruh sikap dan norma subyektif terhadap niat beli mahasiswa sebagai konsumen potensial merek nokia (target penelitian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsyiah)
oleh: IRWANDI SAPUTRA
Terbitan: (2010)
Analisis faktor motivasi dan kelompok referensi terhadap pembelian telepon seluler Sony Ericson yang berkamera [studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
oleh: Escott, John
Terbitan: (2004)
Studi tentang nilai nilai konsumen kebutuhan dan niat perilaku perbandingan Indonesia dan Korea = A study on consumers values needs and behavioral intentions comparison of Indonesia and Korea / Kim Tae Young
oleh: Kim Tae Young, author
Terbitan: (2015)
Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
Terbitan: (2008)
×
Loading...