Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA DI SMA NEGERI 14 BEKASI

Tersimpan di:
Main Author: Adlina Rifka, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Sejarah (Umum)
Online Access: http://repository.unj.ac.id/8081/1/Skripsi%20Alin.pdf
http://repository.unj.ac.id/8081/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA BUKU TEKS PELAJARAN SEJARAH DENGAN HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA DI SMA AL-HIKMAH PULOGADUNG
    oleh: Eriana Yudaningrum, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN PENGGUNAAN LKS (LEMBAR KERJA SISWA) DENGAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KOTA CIMAHI
    oleh: Gustikasari, Vanny
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan kecerdasan intelektual siswa, minat baca siswa, dan kinerja guru sejarah dengan hasil belajar siswa kelas X pada mata pelajaran sejarah SMA negeri 1 Batu / Wahyu Kurnianto
    oleh: Kurnianto, Wahyu
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DENGAN HASIL BELAJAR SEJARAH KELAS XI IIS SMA NEGERI 2 CIBINONG
    oleh: Fitriah Sugiarti, .
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU PERMAINAN SEJARAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 14 Bandung
    oleh: Sumardi, Tri
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...