Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL GURU DENGAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI SISWA

Tersimpan di:
Main Author: MELIA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Mikro Biologi
Online Access: http://repository.unj.ac.id/7506/1/3415122187_Melia.pdf
http://repository.unj.ac.id/7506/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL GURU DENGAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI SISWA
    oleh: INDAH CAHAYA PRAMESTI, .
    Terbitan: (2014)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL GURU BIOLOGI DENGAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI SISWA
    oleh: Intan Sekar Pretiwi, .
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DENGAN KOMITMEN ORGANISASI
    oleh: RAHARDJA, YOSEPHINE ANGELINA
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Antara Persepsi Terhadap Sistem Imbalan, Gaya Kepemimpinan Transaksional dan Komunikasi Horisontal Dengan Motivasi Berprestasi
    oleh: Yunianti, Rr. Alfettina Sophia
    Terbitan: (2002)
  • Hubungan antara persepsi siswa tentang gaya mengajar guru motivasi belajar dan sikap siswa dengan hasil belajar biologi siswa SMA Negeri di Kab. Pinrang
    oleh: Saleh, Nur Insani
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...