Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI SEGI EMPAT KELAS VII SEMESTER II SMP

Tersimpan di:
Main Author: FITRI BUDI MULYAWATI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Matematika
Online Access: http://repository.unj.ac.id/7424/1/Skripsi.pdf
http://repository.unj.ac.id/7424/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Pada Materi Ekosistem Untuk Siswa SMP Kelas VII
    oleh: Salfina Petrus
    Terbitan: (2016)
  • PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI POKOK ALJABAR SMP KELAS VII
    oleh: ASTIPINA, A
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI SEGI EMPAT (Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Putussibau)
    oleh: FORTUNATUS, IKIP, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA BIOLOGI BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA POKOK BAHASAN BAHAN KIMIA DALAM KEHIDUPAN UNTUK SMP KELAS VIII
    oleh: RESTU MULYAWATI
    Terbitan: (2014)
  • PENGEMBANGAN MAJALAH MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII MTs
    oleh: ANNISA, RAHMATIKA
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...