PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG PRODUK FASHION SECARA ONLINE (SURVEI PADA PELANGGAN DI SITUS ONLINE ZALORA DAN SITUS ONLINE LAZADA)

Main Author: SARA MAYANG NAULI HUTASOIT, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/6961/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.unj.ac.id/6961/

Internet

http://repository.unj.ac.id/6961/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.unj.ac.id/6961/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.