HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Main Author: KHAIRUN NISA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/6479/1/SKRIPSI%20KHARUN%20NISA%202016.pdf
http://repository.unj.ac.id/6479/

Internet

http://repository.unj.ac.id/6479/1/SKRIPSI%20KHARUN%20NISA%202016.pdf
http://repository.unj.ac.id/6479/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.