HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA

Main Author: DWI SEPTININGSIH, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/6104/1/Dwi%20Septiningsih%208135123387.pdf
http://repository.unj.ac.id/6104/
ctrlnum 6104
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unj.ac.id/6104/</relation><title>HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA</title><creator>DWI SEPTININGSIH, .</creator><subject>Perilaku Konsumen</subject><description>Penelitian ini dilakukan di RW 04 Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung di&#xD; Jakarta, selama lima bulan terhitung sejak Februari 2016 sampai dengan Juni&#xD; 2016. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Hubungan Antara Promosi&#xD; Dengan Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung Pada&#xD; Warga RW 04 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung Di Jakarta. Metode&#xD; penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional,&#xD; populasi dalam penelitian ini adalah semua warga RW 04 Kelurahan Setu&#xD; Kecamatan Cipayung di Jakarta yang menjadi nasabah dan puas pada Bank&#xD; Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung. Teknik pengambilan sampel yang&#xD; digunakan adalah dengan Purposive sampling sebanyak 67 orang. Persamaan&#xD; regresi yang dihasilkan adalah &#x176; = 40.96 + 0.70 X. Uji persyaratan analisis yaitu&#xD; uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan&#xD; Lhitung = 0,0895, sedangkan Ltabel untuk n = 67 pada taraf signifikan 0.05 adalah&#xD; 0,1083. Karena Lhitung &lt; Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal.&#xD; Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung &lt; Ftabel yaitu 0,76 &lt; 1,79, sehingga&#xD; disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi&#xD; menghasilkan Fhitung &gt; Ftabel yaitu, 43,67 &gt; 3,99, sehingga dapat disimpulkan&#xD; bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment&#xD; dari pearson menghasilkan rxy = 0,634, selanjutnya dilakukan uji keberartian&#xD; koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 6,608 dan&#xD; ttabel = 1,67. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy =&#xD; 0,634 adalah positif dan signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar&#xD; 40,18% yang menunjukan bahwa 40,18% variabel kepuasan nasabah ditentukan&#xD; oleh promosi.</description><date>2016-06-14</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/6104/1/Dwi%20Septiningsih%208135123387.pdf</identifier><identifier> DWI SEPTININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. </identifier><recordID>6104</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author DWI SEPTININGSIH, .
title HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA
publishDate 2016
isbn 208135123387
topic Perilaku Konsumen
url http://repository.unj.ac.id/6104/1/Dwi%20Septiningsih%208135123387.pdf
http://repository.unj.ac.id/6104/
contents Penelitian ini dilakukan di RW 04 Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung di Jakarta, selama lima bulan terhitung sejak Februari 2016 sampai dengan Juni 2016. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Hubungan Antara Promosi Dengan Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung Pada Warga RW 04 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung Di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional, populasi dalam penelitian ini adalah semua warga RW 04 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung di Jakarta yang menjadi nasabah dan puas pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan Purposive sampling sebanyak 67 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 40.96 + 0.70 X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan Lhitung = 0,0895, sedangkan Ltabel untuk n = 67 pada taraf signifikan 0.05 adalah 0,1083. Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal. Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 0,76 < 1,79, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 43,67 > 3,99, sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment dari pearson menghasilkan rxy = 0,634, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 6,608 dan ttabel = 1,67. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0,634 adalah positif dan signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 40,18% yang menunjukan bahwa 40,18% variabel kepuasan nasabah ditentukan oleh promosi.
id IOS7130.6104
institution Universitas Negeri Jakarta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 257
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
library_id 2392
collection repository unj
repository_id 7130
subject_area pendidikan
education
perpustakaan
keguruan
city JAKARTA TIMUR
province DKI JAKARTA
repoId IOS7130
first_indexed 2020-04-17T17:51:11Z
last_indexed 2020-04-17T17:51:11Z
recordtype dc
_version_ 1686502335909462016
score 17.538404