HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA
Main Author: | DWI SEPTININGSIH, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/6104/1/Dwi%20Septiningsih%208135123387.pdf http://repository.unj.ac.id/6104/ |
ctrlnum |
6104 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unj.ac.id/6104/</relation><title>HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA</title><creator>DWI SEPTININGSIH, .</creator><subject>Perilaku Konsumen</subject><description>Penelitian ini dilakukan di RW 04 Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung di
Jakarta, selama lima bulan terhitung sejak Februari 2016 sampai dengan Juni
2016. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Hubungan Antara Promosi
Dengan Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung Pada
Warga RW 04 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung Di Jakarta. Metode
penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional,
populasi dalam penelitian ini adalah semua warga RW 04 Kelurahan Setu
Kecamatan Cipayung di Jakarta yang menjadi nasabah dan puas pada Bank
Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah dengan Purposive sampling sebanyak 67 orang. Persamaan
regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 40.96 + 0.70 X. Uji persyaratan analisis yaitu
uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan
Lhitung = 0,0895, sedangkan Ltabel untuk n = 67 pada taraf signifikan 0.05 adalah
0,1083. Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal.
Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 0,76 < 1,79, sehingga
disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi
menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 43,67 > 3,99, sehingga dapat disimpulkan
bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment
dari pearson menghasilkan rxy = 0,634, selanjutnya dilakukan uji keberartian
koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 6,608 dan
ttabel = 1,67. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy =
0,634 adalah positif dan signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar
40,18% yang menunjukan bahwa 40,18% variabel kepuasan nasabah ditentukan
oleh promosi.</description><date>2016-06-14</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/6104/1/Dwi%20Septiningsih%208135123387.pdf</identifier><identifier> DWI SEPTININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. </identifier><recordID>6104</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
DWI SEPTININGSIH, . |
title |
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA |
publishDate |
2016 |
isbn |
208135123387 |
topic |
Perilaku Konsumen |
url |
http://repository.unj.ac.id/6104/1/Dwi%20Septiningsih%208135123387.pdf http://repository.unj.ac.id/6104/ |
contents |
Penelitian ini dilakukan di RW 04 Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung di
Jakarta, selama lima bulan terhitung sejak Februari 2016 sampai dengan Juni
2016. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Hubungan Antara Promosi
Dengan Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung Pada
Warga RW 04 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung Di Jakarta. Metode
penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional,
populasi dalam penelitian ini adalah semua warga RW 04 Kelurahan Setu
Kecamatan Cipayung di Jakarta yang menjadi nasabah dan puas pada Bank
Rakyat Indonesia (BRI) KCP Cipayung. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah dengan Purposive sampling sebanyak 67 orang. Persamaan
regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 40.96 + 0.70 X. Uji persyaratan analisis yaitu
uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan
Lhitung = 0,0895, sedangkan Ltabel untuk n = 67 pada taraf signifikan 0.05 adalah
0,1083. Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal.
Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 0,76 < 1,79, sehingga
disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi
menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 43,67 > 3,99, sehingga dapat disimpulkan
bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment
dari pearson menghasilkan rxy = 0,634, selanjutnya dilakukan uji keberartian
koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 6,608 dan
ttabel = 1,67. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy =
0,634 adalah positif dan signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar
40,18% yang menunjukan bahwa 40,18% variabel kepuasan nasabah ditentukan
oleh promosi. |
id |
IOS7130.6104 |
institution |
Universitas Negeri Jakarta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
257 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
library_id |
2392 |
collection |
repository unj |
repository_id |
7130 |
subject_area |
pendidikan education perpustakaan keguruan |
city |
JAKARTA TIMUR |
province |
DKI JAKARTA |
repoId |
IOS7130 |
first_indexed |
2020-04-17T17:51:11Z |
last_indexed |
2020-04-17T17:51:11Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686502335909462016 |
score |
17.538404 |