Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MINDFULNESS TERHADAP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MINDFULNESS TERHADAP SELF REGULATION PADA MAHASISWA FAKULTAS PENDIDIKAN PSIKOLOGI UNIVERSITAS X YANG SEDANG MENGERJAKAN SKRIPSI

Tersimpan di:
Main Author: NANDASARI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Psikologi Pendidikan
Online Access: http://repository.unj.ac.id/3112/1/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://repository.unj.ac.id/3112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan antara Kepribadian dengan Mindfulness pada Mahasiswa yang sedang Mengerjakan Skripsi (Studi Kasus pada Fakultas X di Universitas Y, Jakarta)
    oleh: Angelia, Jessica
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH RESILIENSI TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING PADA MAHASISWA YANG SEDANG MENGERJAKAN SKRIPSI DITENGAH PANDEMI COVID-19
    oleh: YASINTA KURNIA KUSUMANINGRUM, .
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Self-Regulated Learning Terhadap Stress Akademik Pada Mahasiswa Yang Sedang Mengerjakan Skripsi Di Universitas Andalas
    oleh: RESTIVA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GOAL ORIENTATION TERHADAP SELF-REGULATED LEARNING PADA MAHASISWA BARU YANG MERANTAU
    oleh: WURI LISTIANA, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SELF-REGULATION TERHADAP PROBLEM FOCUSED COPING MENGHADAPI STRES AKADEMIK DALAM MENYUSUN SKRIPSI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: ILHAM PUTRA PRADANA, .
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...