Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL GURU BIOLOGI DENGAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI SISWA

Tersimpan di:
Main Author: Intan Sekar Pretiwi, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
QR Mikro Biologi
Online Access: http://repository.unj.ac.id/294/1/Skripsi_Intan%20Sekar%20Pretiwi_3415131005.pdf
http://repository.unj.ac.id/294/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL GURU DENGAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI SISWA
    oleh: INDAH CAHAYA PRAMESTI, .
    Terbitan: (2014)
  • HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY DENGAN PERSISTENCE DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI : STUDI KORELASI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI DI JAKARTA
    oleh: Fenny Ardianingsih, .
    Terbitan: (2017)
  • 3 HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMAN 1 NARMADA TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: Sakaroni, Rubiyatna
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN SELF ESTEEM DAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI
    oleh: Attaki Nurulhuda Febrianti, .
    Terbitan: (2017)
  • GAIN SCORE PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) BERBANTUAN MEDIA AUDIO - VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI SISWA DI SMP NEGERI 3 MATARAM TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: Ayatun, Nisa
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...