Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH METODE ROUNDTABLE DEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH METODE ROUNDTABLE DENGAN MEDIA GAMBAR MEME TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT PADA SISWA KELAS X SMA N 21 JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Ani Fidiasari, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Sastra Indonesia
Online Access: http://repository.unj.ac.id/2830/1/cover.pdf
http://repository.unj.ac.id/2830/2/Daftar%20Riwayat%20Hidup.pdf
http://repository.unj.ac.id/2830/3/L.PENGESAHAN%2C%20ABSTRAK%2C%20%20DAFTAR%20ISI%2C%20TABEL%2CGRAFIK%2C%20GAMBAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/2830/4/Lampiran%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/2830/5/SKRIPSI%20BAB%201-5%20%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/2830/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MEDIA VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT PADA SISWA KELAS X SMAN 84 JAKARTA
    oleh: EVITA SARI, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH METODE ESTAFET WRITING (MENULIS BERANTAI) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 JAKARTA TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: NOVA NOVIANTI, .
    Terbitan: (2016)
  • <p>Pengaruh penggunaan media gambar meme berbasis assesmen as learning terhadap kemampuan menulis teks anekdot siswa Kelas X SMA Negeri 1 Dampit / Masitha Eka Fadzilah</p>
    oleh: Fadzilah, Masitha Eka
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISSIONS (STAD) DENGAN MEDIA GAMBAR/FOTO TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMKN 27 JAKARTA
    oleh: DESY MARYAM, .
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN MEDIA SANDI MORSE DAN GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA MORAL/FABEL SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 36 JAKARTA SELATAN
    oleh: FAUZI AFRIANSYAH, .
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...