Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALAR...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI SMP NEGERI 234 JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
ISTIQOMAH FEVY PUSPITASARI, .
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Pendidikan
Matematika
Online Access:
http://repository.unj.ac.id/2695/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/3/3.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/4/4.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/5/8.%20%20BAB%20I.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/6/9.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/7/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/8/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/9/12.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/10/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/11/LEMBAR%20PERSETUJUAN%20PANITIA%20UJIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unj.ac.id/2695/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI SMP NEGERI 92 JAKARTA
oleh: Lutviyah Hidayati, .
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA ANTARA TEKNIK PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN METODE PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI KELAS VII SMP 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
oleh: Widayat, Edy, et al.
Terbitan: (2015)
Perbandingan Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP Negeri 8 Kendari Antara Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Konvensional
oleh: Ramlin, Ramlin, et al.
Terbitan: (2019)
PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METAKOGNISI BERBANTUAN TEKNIK PROBING DAN PROMPTING DI SMP NEGERI 4 SEI SUKA
oleh: Siregar, Nadran Hamdani
Terbitan: (2016)
PENGARUH PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP
oleh: Esa khoerunnisa, 125050100
Terbitan: (2016)
×
Loading...