Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN MEDIA PHOTOSTORY...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN MEDIA PHOTOSTORY PADA PEMBELAJARAN SOSIOLOGI KELAS X SMA NEGERI 63 JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Dyar Widyantono, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
LT Aneka Ragam tentang Pendidikan
Online Access: http://repository.unj.ac.id/233/1/DYAR%20WIDYANTONO%201215116016.pdf
http://repository.unj.ac.id/233/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MEDIA PHOTOSTORY TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 35 JAKARTA
    oleh: Kristofer Josua, .
    Terbitan: (2017)
  • Persepsi siswa kelas X A tentang pelaksanaan post test oleh guru PAI di Sekolah menengah atas Negeri 1 Sambas tahun pelajaran 2009-2010
    oleh: Nova Mauliana
  • Penerapan Snowball Throwing dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di kelas X B Sekolah Menengah Atas Negeri ( SMAN ) 6 Pontianak
    oleh: Rohana
  • Penerapan Snowball Throwing dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di kelas X B Sekolah Menengah Atas Negeri ( SMAN ) 6 Pontianak
    oleh: Rohana
  • Peningkatan hasil berkarya siswa dalam menggambar bentuk melalui pemanfaatan inovasi media pembelajaran di kelas VII C SMP Negeri 1 Sambeng Lamongan / Kiki Widyantono
    oleh: Widyantono, Kiki
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...