Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Metode Pembelajaran T...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Membaca Arab pada Siswa Kelas X MAN 3 Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Mutiara Meilyna Wati, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
PK Bahasa Arab
Online Access: http://repository.unj.ac.id/2080/1/Skripsi%20Mutiara%20Meilyna%20Wati.pdf
http://repository.unj.ac.id/2080/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN PENGUASAAN SISWA SISWA KELAS X DALAM KALIMAT SEDERHANA BAHASA ARAB MELALUI METODE TUTOR SEBAYA DI MAN 14 JAKARTA
    oleh: IIN SAKINAH, .
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penggunaan Metode Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh Materi Muamallah Kelas IX Di MTS Negeri 1 Siantan Tahun Pelajaran 2016/2017
    oleh: Saparina, Syarifah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fisika Pokok Bahasan Vektor Kelas X MIPA MAN 1 Cirebon
    oleh: Kusumah, Muchammad Irfan, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fisika Pokok Bahasan Vektor Kelas X MIPA MAN 1 Cirebon
    oleh: Kusumah, Muchammad Irfan, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Scaffolding Menggunakan Teknik Peer TUtoring Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Reproduksi
    oleh: Gilang Yanuar Perdana

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...