Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PEMBENTUKAN FONEM SUPRASEGMENT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PEMBENTUKAN FONEM SUPRASEGMENTAL SISWA TUNARUNGU DI TKLB PANGUDI LUHUR

Tersimpan di:
Main Author: Indri Esa Pransiska, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
LB2300 Pendidikan Khusus
Online Access: http://repository.unj.ac.id/1729/1/Skripsi%20Indri%20Esa%20Pransiska%20%281335143124%29.pdf
http://repository.unj.ac.id/1729/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 281335143124

Lihat Juga

  • PELAKSANAAN PERCAKAPAN MEMBACA IDEOVISUAL UNTUK PENGEMBANGAN BAHASA SISWA TUNARUNGU DI TKLB PANGUDI LUHUR (Studi Deskriptif di Kelas TK3C TKLB Pangudi Luhur)
    oleh: Umi Nanik, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGEMBANGAN FONEM SUPRASEGMENTAL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA PADA SISWA TUNARUNGU KELAS TK 3 (STUDI DESKRIPTIF DI SLB B PANGUDI LUHUR)
    oleh: ELSYIFA IRMA SURYANI, .
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI PEMBELAJARAN TATA BUSANA UNTUK SISWA TUNARUNGU DI SLBN 02 JAKARTA (Studi Deskriptif Di SLBN 02 JAKARTA Tingkat SMALB)
    oleh: Indri Puspita, .
    Terbitan: (2018)
  • PELAKSANAAN PERCAKAPAN MEMBACA IDEOVISUAL UNTUK PENGEMBANGAN BAHASA SISWA TUNARUNGU DI TKLB PANGUDI LUHUR (Studi Deskriptif di Kelas TK3C TKLB Pangudi Luhur)
    oleh: UMI NANIK, .
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI PEMBELAJARAN DI KELAS TRANSISI TKLB PADA SISWA AUTIS DI SLB PELITA HATI JAKARTA TIMUR (Sebuah Studi Deskriptif Kualitatif)
    oleh: Sally Armelia Rachman, .
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...