ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI KARYAWAN KEMENTERIAN KEHUTANAN (KOPKARHUTAN)
Internet
http://repository.unj.ac.id/11877/1/1.%20COVER.pdfhttp://repository.unj.ac.id/11877/2/2.%20ABSTRAK%20%26%20ABSTRACT.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/4/4.%20LEMBAR%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/7/11.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/8/12.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/9/13.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/10/14.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/11/15.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/12/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/11877/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |