Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDO...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FLASH SALE PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI LARASSATY, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Psikologi Pendidikan
Online Access: http://repository.unj.ac.id/10894/1/COVER_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/2/BAB%201_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/3/BAB%202_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/4/BAB%203_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/5/BAB%204_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/6/BAB%205_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/7/DAFTAR%20PUSTAKA_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/8/LAMPIRAN_Putri%20Larassaty_1125165031-7-20.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/10894/1/COVER_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/2/BAB%201_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/3/BAB%202_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/4/BAB%203_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/5/BAB%204_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/6/BAB%205_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/7/DAFTAR%20PUSTAKA_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/8/LAMPIRAN_Putri%20Larassaty_1125165031-7-20.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Terhadap pembelian Impulsif Online Pada Situs E-Commerce Shopee
    oleh: Putri Maulidya Wulandari
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA SITUS MARKETPLACE TOKOPEDIA
    oleh: Nugroho, Bagus, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Shopee ID
    oleh: Afif, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Browsing Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pengguna Shopee Mahasiswa Kota Malang di Masa Pandemi)
    oleh: Ningrum, Nimas Putri Widiya
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Browsing Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pengguna Shopee Mahasiswa Kota Malang di Masa Pandemi)
    oleh: Ningrum, Nimas Putri Widiya
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...