PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FLASH SALE PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE
Internet
http://repository.unj.ac.id/10894/1/COVER_Putri%20Larassaty_1125165031.pdfhttp://repository.unj.ac.id/10894/2/BAB%201_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/3/BAB%202_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/4/BAB%203_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/5/BAB%204_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/6/BAB%205_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/7/DAFTAR%20PUSTAKA_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/8/LAMPIRAN_Putri%20Larassaty_1125165031-7-20.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |