Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FLASH SALE PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI LARASSATY, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Psikologi Pendidikan
Online Access: http://repository.unj.ac.id/10894/1/COVER_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/2/BAB%201_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/3/BAB%202_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/4/BAB%203_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/5/BAB%204_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/6/BAB%205_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/7/DAFTAR%20PUSTAKA_Putri%20Larassaty_1125165031.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/8/LAMPIRAN_Putri%20Larassaty_1125165031-7-20.pdf
http://repository.unj.ac.id/10894/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Terhadap pembelian Impulsif Online Pada Situs E-Commerce Shopee
    oleh: Putri Maulidya Wulandari
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA SITUS MARKETPLACE TOKOPEDIA
    oleh: Nugroho, Bagus, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Shopee ID
    oleh: Afif, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Browsing Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pengguna Shopee Mahasiswa Kota Malang di Masa Pandemi)
    oleh: Ningrum, Nimas Putri Widiya
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Browsing Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pengguna Shopee Mahasiswa Kota Malang di Masa Pandemi)
    oleh: Ningrum, Nimas Putri Widiya
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...