HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Main Author: Astari Ramdhania Rahayu, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/1074/1/SKRIPSI%20ASTARI%20RAMDHANIA%20RAHAYU%20-%208135134138.pdf
http://repository.unj.ac.id/1074/

Internet

http://repository.unj.ac.id/1074/1/SKRIPSI%20ASTARI%20RAMDHANIA%20RAHAYU%20-%208135134138.pdf
http://repository.unj.ac.id/1074/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.