PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS UPT PELAYANAN BAHASA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta)
Main Author: | MUHAMMAD ABID AZIZI, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/10022/2/COVER.pdf http://repository.unj.ac.id/10022/1/BAB%201.pdf http://repository.unj.ac.id/10022/3/BAB%202.pdf http://repository.unj.ac.id/10022/4/BAB%203.pdf http://repository.unj.ac.id/10022/5/BAB%204.pdf http://repository.unj.ac.id/10022/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unj.ac.id/10022/14/LAMPIRAN.pdf http://repository.unj.ac.id/10022/ |
Internet
http://repository.unj.ac.id/10022/2/COVER.pdfhttp://repository.unj.ac.id/10022/1/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/10022/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/10022/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/10022/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/10022/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/10022/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/10022/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |