Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi Komparasi antara Model P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Komparasi antara Model Pembelajaran PJBL dan CTL Terhadap Hasil dan Keaktifan Belajar Siswa

Tersimpan di:
Main Authors: Ramdani, Reni; Program Studi Pendidikan Informatika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Hamzanwadi, Kholiso, Yosi Nur; Program Studi Pendidikan Informatika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Hamzanwadi, Arianti, Baiq Desi Dwi; Program Studi Pendidikan Informatika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Hamzanwadi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Hamzanwadi , 2018
Subjects:
Activity Learning
CTL
Learning Based Project Model
Learning Outcomes
Online Access: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/edumatic/article/view/1293
http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/edumatic/article/view/1293/756
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/edumatic/article/view/1293
http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/edumatic/article/view/1293/756

Lokasi

Koleksi EDUMATIC:Jurnal Pendidikan Informatika
Gedung Perpustakaan Universitas Hamzanwadi
Institusi Universitas Hamzanwadi
Kota LOMBOK TIMUR
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Studi Komparasi antara Model Pembelajaran PJBL dan CTL terhadap Hasil dan Keaktifan Belajar Siswa
    oleh: Ramdhani, Reni; Program Studi Pendidikan Informatika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Hamzanwadi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran TGT-Problem Posing dan Jigsaw Terhadap Minat dan Hasil Belajar
    oleh: Kholiso, Yosi Nur; Program Studi Pendidikan Informatika, Universitas Hamzanwadi
    Terbitan: (2017)
  • Komparasi Model Pembelajaran Teaching Factory dengan Project Based Learning Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar
    oleh: Oktafia, Novi Arnita; Program Studi Pendidikan Informatika, Universitas Hamzanwadi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Implementasi Penilaian Autentik: Model Perangkat Pembelajaran dan Penilaian Matematika Dengan Pendekatan CTL Berbasis Budaya Islam
    oleh: Hamdi, Syukrul; Universitas Hamzanwadi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • SISTEM PENGOLAHAN DATA KP DAN TA PADA PROGRAM STUDI IF, MI DAN KA STMIK MARDIRA INDONESIA BANDUNG
    oleh: Rohman, Nanan
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...