Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh model pembelajaran CT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh model pembelajaran CTL (Contextual Teaching Learning) terhadap minta belajar siswa pada materi kewirausahaan

Tersimpan di:
Main Author: Aan Nurhasanah
Format: Book
Terbitan: SMA IC Al Kausar , 2015
Subjects:
Metode mengajar
KEWIRASWASTAAN
EKONOMI
371.1
Online Access: https://perpus.alkausar.web.id:443/index.php?p=show_detail&id=9969
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • CTL CONTEXTUAL TEACHING & LEARNING
    oleh: ELAINE B. JOHNSON
    Terbitan: (2011)
  • IMPLEMENTASI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN IPA DI MI DARWATA KARANGJTI 02 SAMPANG CILACAP TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Esti Martiwiningsih, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Penggunaan Model Project Based Learning Di Kombinasikan Dengan Cooperative Learning Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Materi Organ Gerak Hewan Pada Siswa Kelas V MIN 2 Pontianak Yahun Ajaran 2019/2020
    oleh: Mistari
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh metode elektronik terhadap hasil belajar bahasa Arab Siswa kelas IV MIS Model Perdai Mandor Tahun Ajaran 2016-2017
    oleh: Nathitqqotully Utiya
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Sikap Peduli Dengan Menggunakan Model action Learning Dalam Pembelajaran Ilmu Hadis Di Kelas XI Agama Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak Tahun Ajaran 2015
    oleh: Nurhasanah
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...