Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EKSPEDISI OASE UNTUK MENINGKAT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EKSPEDISI OASE UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA, PENGETAHUAN, DAN SCIENTIFIC WRITING SKILLS MATA PELAJARAN IPA

Tersimpan di:
Main Author: Budiati, Herni
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Balitbang Kemendikbud , 2019
Online Access: http://jurnalpuslitjakdikbud.kemdikbud.go.id/index.php/jpkp/article/view/223
http://jurnalpuslitjakdikbud.kemdikbud.go.id/index.php/jpkp/article/view/223/96
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E SECARA TERPADU DENGAN PERMAINAN KARTU LINK AND MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS VIII F SMPN 22 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Budiati, Herni
    Terbitan: (2013)
  • Biologi untuk SMA dan MA kelas X
    oleh: Herni Budiati
    Terbitan: (2007)
  • Pemanfaatan google maps untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar geografi siswa kelas X Bahasa di SMA Negeri 1 Turen / Herni
    oleh: Herni
    Terbitan: (2019)
  • BIOLOGI UNTUK SMA DAN MA KELAS X
    oleh: HERNI BUDIATI
    Terbitan: (2007)
  • Pemanfaatan Video Sebagai Mediapembelajaran Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran TIK Mengenai Menu dan Ikon Ms. Excel Untuk Siswa Kelas VIII (StudiKasus: SMPN 07 SALATIGA)
    oleh: Yanti, Herni
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...