PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS (MULIA) PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH (PERSERO) CABANG KOTA JAMBI

Main Authors: ZUMRATUL AINI, SES141575, Mubyarto, Novi, Ismail, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/834/1/Zumratul%20Aini%20%28Ses%20141575%29%2C%20EKONOMI%20SYARIAH%20Edit.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/834/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian emas (mulia) pada PT Pegadaian Syariah cabang Kota Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui dokumentasi wawancara observasi angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian dan analisis data melalui uji F menunjukkan bahwa variabel (kualitas pelayanan, harga dan promosi) secara bersama sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian emas (mulia) pada PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Jelutung Kota Jambi.