ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BIAYA PENDIDIKAN, DAN FASILITAS PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN ME LANJUTKAN STUDI PADA PROGRAM SARJANA (S1) FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI
Main Authors: | Arif, Muhammad, Abdi, Fathuddin, Prayogo, Youdhi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/552/1/SES141401%20Muhammad%20Arif%20manajemen%20perbankan%20-%20Muhammad%20Arif.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/552/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya transisi Institute Agama Islam Negeri Jambi menjadi Universitas Negeri Sulthan Thaha Jambi yang hadir di kota Jambi yang langsung disambut positif oleh calon mahasiswa danmahasiswa yang ada di kota Jambi maupun di luar kota Jambi. Serta bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Biaya Pendidikan dan Fasilitas terhadap Keputusan Mahasiswa melanjutkan studi sarjana (S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel diambil dengan teknik,lnonprobability sampling dan teknik penarikan simplerandom sampling. Teknik pengumpulan data di lapangan dengan menggunakan kuesioner online.Menunjukan bahwa secara signifikan brand image, biaya pendidikan dan fasilitas mempengaruhi keputusan melanjutkan studi pada program S1 FEBI UIN STS Jambi dengan nilai t hitung > t tabel atau 0,226> 0,166 dan nilai signifikansi sebesar 0,001, variabel brand image.Dan nilai t hitung > t tabel atau 5,159> 0,1655 dan nilai signifikansi sebesar 0,003 variabel biaya. Sedangkan variabel fasilitas tidak berpengaruh dan tidak signifikan dengan nilai t hitung > t tabel atau 2,229>0,1655 dan nilai signifikansi 0,124. Ini menunjukkan bahwa keputusan mahasiswa melanjutkan studi S1 FEBI UIN STS Jambi dalam penelitian ini dipengaruhi oleh variabelbrand image dan biaya pendidikan.