ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI

Main Authors: Sunarti, SES141540, Sucipto, Sucipto, Prayogo, Youdhi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/526/1/SES141540%20SUNARTI%20KONSENTRASI%20AKUNTANSI%20SYARIAH%20-%20sunarti%20sunarti.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/526/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini yaitu ingin mengetahui bagaimana kepuasan mahasiswa terhadap peleyanan akademik Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Sampel penelitian ini adalah 98 mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi angkatan tahun 2014-2017 yang dipilih dengan menggunakan teknik random sampling dan ditentukan jumlah perangkatan menggunakan proportinet random sampling. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang berisis item pernyataan. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear sederhana. Hasil analisis menyebutkan bahwa tingkat kesesuian antara kinerja pelayanan akademik terhadap harapan kepuasan mahasiswa adalah sebesar 30,4%.