PENGARUH MODEL KEBAYA TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM (STUDY KASUS DI PASAR RAWASARI JAMBI)

Main Authors: Maratul Awaliyah, EES150743, Sucipto, Sucipto, Kurniawan, Bambang
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/4240/1/SKRIPSI%20ALIYA.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/4240/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini bertujuan untuk membahas tentang: model kebaya terhadap minat beli masyarakat muslim study kasus di Pasar Rawasari Jambi. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik angket, observasi, wawancara dan dokumentasi, sedangkan untuk analisis data peneliti menggunakan analisis uji regresi sederhana dengan menggunakan analisis uji parsial dan uji determinasi (uji R). Hasil penelitian adalah sebagai berikut: pengaruh model kebaya terhadap minat beli masyarakat muslim (Study Kasus di Pasar Rawasari Jambi) bahwa koefisien Regresi perubahan model kebaya sebesar 0,677, hal ini menunjukan bahwa setiap kenaikan model kebaya sebesar satu satuan akan menyebabkan kenaikan nilai minat beli masyarakat muslim sebesar 0,677. Berdasarkan niali parsial (uji t) dketahui bahwa model kebaya terhadap minat beli masyarakat muslim (Study Kasus di Pasar Rawasari Jambi) karena nilai thitung 0,9823 Sedangkan besarnya R square (R2) adalah 0,692 Hasil ini menunjukkan bahwa 69,2% menunjukkan bahwa variable perubahan model kebaya terhadap minat beli masyarakat muslim (Study Kasus di Pasar Rawasari Jambi). Kata Kunci:model kebaya dan minat beli