Pengaruh Label Halal Dan Brand Image Terhadap Keputusan pembelian Produk Ikan Sarden ABC di Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi
Main Authors: | Anita Haryanti, EES160310, Rafidah, Rafidah, Khairiyani, Khairiyani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/3998/1/EES160310%20Pengaruh%20Label%20Halal%20dan%20Brand%20Image%20Terhadap%20keputusan%20pembelian%20produk%20ikan%20sarden%20ABC%20di%20Kecamatan%20Kuala%20Jambi%20Kabupaten%20Tanjung%20Jabung%20timur%20provinsi%20Jambi-lampiran%20fulltext.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/3998/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Penulis melakukan penelitian untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Label Halal dan Brand image terhadap Keputusan Pembelian Produk Ikan Sarden ABC di Kecamatan Kuala Jambi, Didalam penelitian ini penulis menggunakan bentuk penelitian Kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran Instrumen angket dan didukung dengan wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian menggunakan Uji kualitas data, Uji asumsi klasik, dan Analisis regresi linier berganda (uji T, uji F dan, uji koefisien determinasi). Analisis Berdasarkan hasil uji analisis data dapat disimpulkan bahwa Secara simultan (uji F) menunjukkan bahawa variabel independen Label Halal (X1) dan Brand Image (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada Produk Ikan Sarden ABC di Kecamatan Kuala Jambi.Secara parsial variabel Label Halal (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel Brand Image (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).