PENGARUHISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO ANNUR SUNGAI KAMBANG TELANAIPURA JAMBI
Main Authors: | Yulinda, EES160679, Pangiuk, Ambok, Hafiz, Ahsan Putra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/3761/1/skripsi%20%20yulinda%2CSE%20%28TERAKHIR%29%201.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/3761/ |
Daftar Isi:
- Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap Pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Pelayanan Terhadapkeputusanpembelian Busana Muslim di Toko Annur Sungai Kambang Telanaipura Jambi, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian busana muslim dan pengaruh Islamic branding dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian busana muslim. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dokumenter dan kuisioner. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Variabel Islamic branding berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslim di toko Annur di Sungai Kambang,Telanai Pura, Jambi. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 1,826 dengan nilai signifikansi 0,043 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslimdi toko Annur Sungai Kambang Telanai Pura Jambi. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 2,037 dengan nilai signifikansi 0,046 < 0,05. Dan variabel Islamic branding dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslimdi toko Annur Sungai Kambang Telanai Pura Jambi. Berdasarkan hasil uji f pada diperoleh nilai f hitung sebesar 3,576 dengan nilai signifikansi 0,034 < 0,05.