PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG SALE BUNGO FAMILY (STUDI PADA KONSUMEN PEMUDA PEMUDI KOTA JAMBI)
Main Authors: | Rolia Hayati Siregar, EES160582, Abdi, Fathuddin, Ruslan, Muhsin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/3641/1/EES160582%20PENGARUH%20HARGA%20DAN%20CITRA%20MEREK%20TERHADAP%20PENGAMBILAN%20%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PISANG%20SALE%20BUNGO%20FAMILY%20%28STUDI%20PADA%20KONSUMEN%20PEMUDA%20PEMUDI%20KOTA%20JAMBI%29%20%281%29.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/3641/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pisang Sale Bungo Family. Adapun metode yang digunakan adalah Metode kuantitatif menggunakan program SPSS. Dari hasil penelitian variabel Harga (X1) nilai thitung > ttabel atau 2,449 > 1,984 dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,016 < 0,05. Maka hal ini berarti bahwa variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel Citra Merek nilai thitung>ttabel atau 13,868 > 1,660 dan nilai signifikasi yang dihasilkan 0,000 < 0,05. Maka hal ini berarti bahwa variabel Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan Citra Merek secara bersama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena fhitung > ftabel atau 143,773 > 3,09 nilai signifikan yang dihasilkan 0,000 lebih kecil dari level of signifikan 0,05. Karena fhitung>ftabel maka hal ini berarti bahwa variabel harga, dan Citra Merek secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga (X1), Citra Merek (X2), Keputusan Pembelian (Y)