Daftar Isi:
  • Skripsi Ini Berjudul Strategi Camat Dalam Meningkatkan kinerja pegawai (Studi Kantor Camat Tebo Ilir Kabupaten Tebo). Skripsi ini bertujuan ingin mengetahui kinerja pegawai Kecamatan dalam meningkatkan kinerja pegawai di kantor camat Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, ingin mengetahui strategi Camat dalam meningkatkan kinerja pegawai di Kantor camat Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, ingin mengetahui kendala yang dihadapi oleh Camat meningkatkan kinerja pegawai di Kantor camat Tebo Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan Yuridis Empiris dan jenis penelitian ini kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan penulis, diperoleh hasil dan kesimpulan: pertama, Salah satu indikator kenerja yang baik itu adalah komunikasi yang baik, terdapat 3 macam pola komunikasi yang diterapkan oleh Camat, 1. Komunikasi kepada bawahan, 2. Komunikasi kepada atasan, 3. Komunikasi terhadap sesama/ horizontal. Kedua, Strategi Yang Diterapkan oleh Camat. dengan cara pembinaan pegawai dan pelatihan kerja, Pembinan yang diberikan oleh camat Tebo Ilir dalam mengupaya kan peningkatkan komunikasi terhadap kinerja pegawai selama menjalankan tugas nya di lembaga pemerintahan di dalam meningkatkan kinerja pegawai. Ketiga, Kendala Yang di Hadapi oleh Camat adalah kendalanya karna masih adanya pegawai yang tidak mau dibina, tidak disiplin dan masih rendahnya tingkat pendidikan pegawai.