FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI SIPIN
Main Authors: | Jamaludin, SES130279, Abdi, Fathuddin, Prayogo, Youdhi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/3055/1/JAMALUDIN_SES130279%20-%20BAHARI%20KOMPUTER.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/3055/ |
Internet
http://repository.uinjambi.ac.id/3055/1/JAMALUDIN_SES130279%20-%20BAHARI%20KOMPUTER.pdfhttp://repository.uinjambi.ac.id/3055/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Kota | MUARO JAMBI |
Provinsi | JAMBI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |