iANALISIS PEMBAURANPEMASARAN PRODUK ARRUM HAJI PT. PEGEDAIANSYARIAH CABANG JELUTUNG KOTA JAMBI

Main Authors: ISMAIL HELMI, SES 130277, Ferawati, Rofiqoh, Hafiz, Ahsan Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/2753/1/SKRIPSI%20ISMAIL%20HELMI%20BOOKMARS%20-%20Ismail%20Helmi.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/2753/
Daftar Isi:
  • pemasaran syariah harus terhindar dari 3 unsur pokok. Yakni judi, penipuan, dan biaya yang diambil diluar batas kewajaran (bunga). Untuk itu, peneliti telah mewawancarai beberapa karyawan yang mengetahui tentang produk arrum haji. Mengenai dari segi produk tersebut apakah mengandung3 unsur yang dilarang dalam ekonomi islam, untuk mengetahuinya maka peneliti akan menjelaskantentang mekanisme arrum hajiini.