PERAN MODAL USAHA, STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PERKEMBANGAN HOME INDUSTRI NANAS DI DESA TANGKIT BARU, KECAMATAN SUNGAI GELAM, KABUPATEN MUARO JAMBI

Main Authors: ANDI HASNAWATI, EES.150588, Subhan, Subhan, Ahsan, Putra Hafiz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/2659/1/EES150588_ANDI%20HASNAWATI_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20Evi%20Hariyanti.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/2659/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap peran modal usaha, strategi pemasaran, dan inovasi produk terhadap perkembangan home industri nanas CV. Tulimario di desa tangkit baru, kecamatan sungai gelam, kabupaten muaro jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan Kualitatif, dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi untuk melihat apakah modal usaha, strategi pemasaran dan inovasi produk berperan dalam mengembangkan home industri nanas CV. Tulimario. Dalam penelitan diperoleh kesimpulan bahwa modal usaha, strategi pemasaran dan inovasi produk berperan penting dalam perkembangan Home industri nanas CV. Tulimario. CV. Tulimario telah mampu berkembang dengan baik dan mampu bertahan menghadapi persaingan usaha sejenis. Hal tersebut dapat dilihat dari data hasil penjualan yang selalu meningkat dari tahun ke tahun nya.