STUDENTS’ PROBLEMS IN SPEAKING ENGLISH AT JUNIOR HIGH SCHOOL 26 SAROLANGUN

Main Authors: NURLELA, TE.151604, Ash, Marzuki Arsyad, Firdiansyah, Firdiansyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/2403/1/TE151604_NURLELA_PBI%20-%20Nur%20Lela.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/2403/
Daftar Isi:
  • Berbicara tampaknya merupakan keterampilan yang paling penting dari keempat keterampilan itu karena orang yang tahu bahasa biasanya disebut sebagai penutur bahasa itu. Pada kenyataannya, berbicara adalah keterampilan yang paling sulit. Para siswa menghadapi banyak masalah pada keterampilan berbicara. Penghambatan, tidak ada yang perlu dikatakan, partisipasi rendah atau tidak merata, dan penggunaan bahasa ibu adalah jenis masalah berbicara siswa. Rumusan masalah penelitian adalah: bagaimana masalah siswa dalam berbicara bahasa Inggris di kelas delapan SMP 26 Sarolangun. Tujuan dari penelitianini adalah untuk: untuk mengetahui masalah Siswa dalam berbicara bahasa Inggris. Metode penelitian: 1) desain penelitian dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, 2) instrument penelitian adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari analisis data, peneliti menemukan beberapa kesimpulan dari masalah siswa dalam berbicara bahasa Inggris di SMP sekolah 26 Sarolangun sebagai berikut: pertama, peneliti menemukan bahwa masalah siswa dalam berbicar adalam berbicara bahasa Inggris di sekolah menengah pertama 26 Sarolangun ada: kurangnya kosa-kata, pengucapan, tatabahasa, kelancaran, gugup, dan rasa malu.