DIGITALISASI MANAJEMEN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KOTA JAMBI
Main Authors: | MAR’ATUL ISTIQOMAH, TK.151159, Jamaluddin, Jamaluddin, Nugroho, Aris Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/2394/1/TK151159_MAR_ATUL%20ISTIQOMAH_MPI%20-%20Mar_atul%20Istiqomah.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/2394/ |
ctrlnum |
2394 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uinjambi.ac.id/2394/</relation><title>DIGITALISASI MANAJEMEN DI MADRASAH ALIYAH
NEGERI 2 KOTA JAMBI</title><creator>MAR’ATUL ISTIQOMAH, TK.151159</creator><creator>Jamaluddin, Jamaluddin</creator><creator>Nugroho, Aris Dwi</creator><subject>300 Ilmu Sosial</subject><subject>370 Pendidikan</subject><description>Skripsi ini membahas tentang Digitalisasi Manajemen. Penulisan ini merupakan
deskriptif Kualitatif yang hasil penelitiannya berupa kata-kata. Metode yang
digunakan adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Penulis
menemukanq adanya penggunaan Teknologi Digital di Madrasah Aliyah Negeri 2
Kota Jambi. Saat ini semuanya telah di Digitalisasikan Seperti adanya Finger
Print, CCTV, Bell Otomatis dan Aplikasi Raport Digital dan Group Whatsapp.
Dengan Adanya media Digial ini sangat memudahkan pekerjaan. Hasil penulisan
ini , penulis memberikan saran agar Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Jambi terus
memperhatikan media digital jika ada yang rusak harus cepat ditanggapi agar
kedepannya Madrasah Aliya Negeri 2 kota Jambi semakin maju dengan adanya
Digitalisasi.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.uinjambi.ac.id/2394/1/TK151159_MAR_ATUL%20ISTIQOMAH_MPI%20-%20Mar_atul%20Istiqomah.pdf</identifier><identifier> MAR’ATUL ISTIQOMAH, TK.151159 and Jamaluddin, Jamaluddin and Nugroho, Aris Dwi (2019) DIGITALISASI MANAJEMEN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin. </identifier><recordID>2394</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
MAR’ATUL ISTIQOMAH, TK.151159 Jamaluddin, Jamaluddin Nugroho, Aris Dwi |
title |
DIGITALISASI MANAJEMEN DI MADRASAH ALIYAH
NEGERI 2 KOTA JAMBI |
publishDate |
2019 |
topic |
300 Ilmu Sosial 370 Pendidikan |
url |
http://repository.uinjambi.ac.id/2394/1/TK151159_MAR_ATUL%20ISTIQOMAH_MPI%20-%20Mar_atul%20Istiqomah.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/2394/ |
contents |
Skripsi ini membahas tentang Digitalisasi Manajemen. Penulisan ini merupakan
deskriptif Kualitatif yang hasil penelitiannya berupa kata-kata. Metode yang
digunakan adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Penulis
menemukanq adanya penggunaan Teknologi Digital di Madrasah Aliyah Negeri 2
Kota Jambi. Saat ini semuanya telah di Digitalisasikan Seperti adanya Finger
Print, CCTV, Bell Otomatis dan Aplikasi Raport Digital dan Group Whatsapp.
Dengan Adanya media Digial ini sangat memudahkan pekerjaan. Hasil penulisan
ini , penulis memberikan saran agar Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Jambi terus
memperhatikan media digital jika ada yang rusak harus cepat ditanggapi agar
kedepannya Madrasah Aliya Negeri 2 kota Jambi semakin maju dengan adanya
Digitalisasi. |
id |
IOS7065.2394 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
1239 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
library_id |
1111 |
collection |
Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
repository_id |
7065 |
subject_area |
Education Islamic Science Philosophy |
city |
MUARO JAMBI |
province |
JAMBI |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7065 |
first_indexed |
2020-05-27T00:17:52Z |
last_indexed |
2022-06-14T03:47:06Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1735598712409817088 |
score |
17.538404 |