TEACHERS’ CHALLENGES IN CLASSROOM MANAGEMENT IN TEACHING ENGLISH AT MAS MAHDALIYAH JAMBI

Main Authors: SITI BADRIAH, TE.151626, Indriyani, Tuti, Taridi, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/2314/1/SITI%20BADRIAH%20TE%20151626%20TBI%20-%20Siti%20Badriah.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/2314/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengamati tantangan yang dihadapi oleh guru bahasa Inggris dalam memenejement kelas dalam mengajar bahasa Inggris di Mas Mahdaliyah Jambi. Metode penelitian yang digunakan adalah desain kualitatif dengan pendekatan study kasus, untuk mengumpulkan data peneliti menggunakan observasi, wawancara, dan documentasi. Hasil penelitian para guru mendapat tantangan dalam memenejemen kelas dalam mengajar bahasa Inggris di Mas Mahdaliyah. Sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa tantangan yang mereka hadapi adalah dalam fasilitas. Kurangnya fasilitas (Buku) membuat guru susah dalam menjelaskan materi untuk siswa, dan siswa sebaliknya juga tidak tertarik untuk belajar, yang menyebabkan siswa sering ribut ketika belajar. Oleh karena itu guru memerlukan buku tambahan dari sumber yang lain. Kemudian, siswa perlu manajemen kelas dan metode pengajaran yang baik dan bervariasi, yang merupakan tugas dari guru untuk menciptakan aman, nyaman agar pelajaran dapat dipahami dengan baik oleh siswa.