PENGARUH HARGA ,CITRA MEREK ,DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI STARBUCKS WORLD TRADE CENTER KOTA JAMBI
Main Authors: | DEWI PUSPA, EES150627, Rafidah, Rafidah, Baining, Mellya Embun |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/1892/1/EES150627_DEWI%20PUSPA_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20Dewi%20Puspa.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/1892/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga ,Citra Merek Dan Keunggulan produk secara persial dan secara bersamaan terhadap kepercayaan pada starbucks jln. berangin Batanghari jambi. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara Angket (Koesioner), Dokumentasi dan Wawancara. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis Deskriptif, Uji Variabel, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F, dan Analisis Koefisien Determinasi. Penelitian ini dilakukan dengan persamaan regresi linier berganda untuk pengaruh harga ,citra merek ,dan keunggulan produk starbucks word trend center kota jambi adalah Y = 5,737 + 0,294 X1 + 0,444 X2 + e. Harga ,citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dikarenakan Nilai thitung > ttabel (3.468 > 1,984) dan nilai signifikan 0,001 <level of significant 0,05. Harga ,cita merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dikarenakan Nilai thitung > ttabel (5,753> 1,984) dan nilai signifikan 0,000 <level of significant 0,05 kepuasan secara bersama berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan karena fhitung > ftabel atau 41,273 > 2,70 nilai signifikan yang dihasilkan 0,000 lebih kecil dari level of signifikan 0,05.