PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL DI PT. HERBAL PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA CABANG JAMBI

Main Authors: URMILA SANTI, SES.141550, Mubyarto, Novi, Baining, Mellya Embun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/1758/1/SES%20141550_URMILA%20SANTI_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20BAHARI%20KOMPUTER.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/1758/
Daftar Isi:
  • Tulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Segmentasi Pasar dan Pesaing terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal di PT. Herbal alwahidi Indonesia . Metode penelitian yang digunakan dalam pelitian ini ialah kuantitatif, yaitu penelitian yang menekankan pada fenomena-fenomena objektif dan dikaji secara kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data seperti : kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumen-dokumen yang berkenaan dengan pokok permasalahan ini. Sementara hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Segmentasi Pasar dan Pesaing secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Herbal Penawar Alwahidi Indonesia yang terlihat pada nilai t hitung > t tabel, Segmentasi Pasar terhadap Keputusan membeli produk herbal menunjukkan nilai thitung 12,365 > ttabel 1,984, Pesaig terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal menunjukkan nilai thitung 8.908 > ttabel 1984, Disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian Produk Herbal sangat di Pengaruhi oleh Segmentasi Pasar dan Pesaing