PENGARUH HARGA JUAL PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ONLINE DI KOTA JAMBI)
Main Authors: | Nurfadillah, Siti, Rafidah, Rafidah, Zahara, Anzu Elvira |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/167/1/Siti%20Nurfadillah_SES141524_Ekonomi%20Syariah%20-%20sitii%20nurfadillahhh.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/167/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga jual produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian secara online pada pelanggan online di Kota Jambi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari masyarakat kota jambi yang sudah pernah melakukan belanja secara online. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji F regresi yang dilakukan ditemukan bahwa seluruh variabel yang meliputi harga jual produk dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial variabel yang berpengaruh adalah harga jual produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian secara online.