PENGARUH MOTIVASI DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI
Main Authors: | NOVI YANTI, EES.150789, Sucipto, Sucipto, Mutia, Agustina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/1557/1/SKRIPSI%20NOVI%20YANTI%20EES150789%20Ekonomi%20Syariah%20-%20Novi%20Yanti.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/1557/ |
Daftar Isi:
- Sementara hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan nilai Signifikan Motivasi (X1) dan Pengetahuan (X2) yaitu 0,000 artinya < 0,05 maka secara simultan berpengaruh terhadap nilai Minat Berinvestasi (Y). sedangkan secara parsial nilai Signifian pada Motivasi (X1) yaitu 0,000 artinya < 0,05 maka nilai Motivasi (X1) berpengaruh terhadap nilai Minat Berinvestasi (Y), nilai Signifikan pada Pengetahuan (X2) yaitu 0,003 artinya < 0,05 maka nilai Pengetahuan (X2) berpengaruh terhadap nilai Minat Berinvestasi (Y).