PENGARUH MOTIVASI DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI

Main Authors: NOVI YANTI, EES.150789, Sucipto, Sucipto, Mutia, Agustina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/1557/1/SKRIPSI%20NOVI%20YANTI%20EES150789%20Ekonomi%20Syariah%20-%20Novi%20Yanti.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/1557/
Daftar Isi:
  • Sementara hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan nilai Signifikan Motivasi (X1) dan Pengetahuan (X2) yaitu 0,000 artinya < 0,05 maka secara simultan berpengaruh terhadap nilai Minat Berinvestasi (Y). sedangkan secara parsial nilai Signifian pada Motivasi (X1) yaitu 0,000 artinya < 0,05 maka nilai Motivasi (X1) berpengaruh terhadap nilai Minat Berinvestasi (Y), nilai Signifikan pada Pengetahuan (X2) yaitu 0,003 artinya < 0,05 maka nilai Pengetahuan (X2) berpengaruh terhadap nilai Minat Berinvestasi (Y).