Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PROBLEMATIKA GURU PAUD Studi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PROBLEMATIKA GURU PAUD Studi Kasus Di Taman Kanak-kanak Rizani Putra Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi

Tersimpan di:
Main Authors: DESWITA, TRA.151751, Huda, Huda, Fadlan, Achmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2x7.3201 Pengajaran dan Staf Pengajar
2x7.3208 Peserta Didik
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/1471/1/TRA151751_deswita_PIAUD%20-%20Desi%20Elpira.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/1471/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya guru dalam menanamkan nilai- nilai agama pada anak di PAUD Assunah Planjan Kesugihan Cilacap
    oleh: M. Husnu Abadi, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Upaya Guru Dalam Pembentukan Karakter Anak di Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu Mutiara Hati Purwareja Klampok Banjarnegara
    oleh: Asdlori, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PERAN GURU DALAM PEMBENTUKAN KEPRIBADIAN ISLAMI SISWA DI SEKOLAH DASAR NEGERI 1 KALIWANGI KECAMATAN PURWOJATI KABUPATEN BANYUMAS
    oleh: SITI YUNIATI, NIM. 102338076
    Terbitan: (2019)
  • Persepsi Siswa Terhadap Kompetensi Pedagogik Guru Rumpun Mata Pelajaran PAI dan Korelasinya Terhadap Hasil Belajar Siswa di SMP Muhammadiyah Tonjong
    oleh: Sony Susandra, et al.
    Terbitan: (2013)
  • problematika menghafal al-qur'an santri pondok pesantren al-ihya 'ulumadin kesugihan cilacap tahun 2010
    oleh: Iin Kurniasih, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...