PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS LAYANAN INFORMASI PRODUK DAN COSTUMER RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA
Main Authors: | NURSINAH, SES 141431, Mubyarto, Novi, Hardi, Armaz |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/1407/1/NURSINAH_SES%20141431_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20BAHARI%20KOMPUTER.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/1407/ |
Internet
http://repository.uinjambi.ac.id/1407/1/NURSINAH_SES%20141431_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20BAHARI%20KOMPUTER.pdfhttp://repository.uinjambi.ac.id/1407/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Kota | MUARO JAMBI |
Provinsi | JAMBI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |