PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS LAYANAN INFORMASI PRODUK DAN COSTUMER RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA

Main Authors: NURSINAH, SES 141431, Mubyarto, Novi, Hardi, Armaz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/1407/1/NURSINAH_SES%20141431_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20BAHARI%20KOMPUTER.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/1407/
Daftar Isi:
  • Hasil yang di dapat dari penelitian ini memalui uji F Menunjukkan Bahwa variabel nilai nasabah (X1) kualitas layanan (X2) informasi produk (X3) dan costumer relationship marketing (X4) secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan nasabah (Y) 2.864% dan hasil dari uji T nilai nasabah dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 2.042% dan 2.030% Sedangkan informasi produk dan costumer relationship marketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 649% dan 1.510%.