PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS LAYANAN INFORMASI PRODUK DAN COSTUMER RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA
Main Authors: | NURSINAH, SES 141431, Mubyarto, Novi, Hardi, Armaz |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/1407/1/NURSINAH_SES%20141431_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20BAHARI%20KOMPUTER.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/1407/ |
Daftar Isi:
- Hasil yang di dapat dari penelitian ini memalui uji F Menunjukkan Bahwa variabel nilai nasabah (X1) kualitas layanan (X2) informasi produk (X3) dan costumer relationship marketing (X4) secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan nasabah (Y) 2.864% dan hasil dari uji T nilai nasabah dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 2.042% dan 2.030% Sedangkan informasi produk dan costumer relationship marketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 649% dan 1.510%.