PENGARUH KESEGARAN, TAMPILAN, RASA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE KOTA JAMBI

Main Authors: INDAH MAULINDA, EES150686, Rafidah, Rafidah, Khairiyani, Khairiyani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/1339/1/INDAH%20MAULINDA%20EES150686%20EKONOMI%20SYARIAH%20-%20Indah%20Maulinda.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/1339/
Daftar Isi:
  • Sementara hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara silmutan nilai Signifikan Kesegaran (X1), Tampilan (X2), Rasa (X3), Inovasi (X4) yaitu 0,000 artinya <0,05 maka secara simultan berpengaruh terhadap nilai Loyalitas Konsumen (Y). sedangkan secara parsial Nilai Signifian pada Kesegaran (X1) yaitu 0,127 artinya >0,05 maka nilai Kesegaran (X1) tidak berpengaruh terhadap nilai Loyalitas Konsumen (Y), Nilai Signifikan pada Tampilan (X2) yaitu 0,030 artinya <0,05 maka nilai Tampilan (X2) berpengaruh terhadap nilai Loyalitas Konsumen (Y), Nilai Signifikan pada Rasa (X3) yaitu 0,000 artinya <0,05 maka nilai Rasa(X3) berpengaruh terhadap nilai Loyalitas Konsumen (Y), dan Nilai Signifikan pada Inovasi (X4) yaitu 0,144 artinya <0,05 maka nilai X4 tidak berpengaruh terhadap nilai Loyalitas Konsumen (Y)