PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE PADA JILBAB ZOYA BRONI KOTA JAMBI

Main Authors: ETI LISTIAWATI, EES 150646, Rafidah, Rafidah, Habibah, Awal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/1295/1/ETI%20LISTIAWATI_EES150646_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20Eti%20Listiawati.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/1295/
Daftar Isi:
  • Hasil pengujian secara simultan (uji F) dapat disimpulkan bahwa Brand Ambassador dan kualitas produk, secara bersama–sama berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Image. yaitu nilai F hitung > F tabel atau 7,007 > 2,78 dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,002 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa variabel independen antara lain Brand Ambassador (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen Brand Image (Y).Hasil pengujian secara parsial (uji t) untuk dua variabel yaitu Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Brand Image sedangkan pada variabel kualitas produk memberi pengaruh terhadap Brand Image pada Jilbab Zoya Broni Kota Jambi. Variabel yang paling dominan terhadap Brand Image adalah variabel Kualitas produk sebesar 3.357 dengan taraf signifikan 0,001. secara simultan variabel independen yakni Brand Ambassador (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap variabel dependen yakni Brand Image Y 19,7% sementara sisanya 80,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar variabel yang diteliti.